Polling Referendum
Rakyat NTT

Di Indonesia Timur, nama Jokowi menjadi legenda. Bagi kami, ia bukan sekadar presiden, tapi seorang yang visioner.

Sejak lama bangsa ini memimpikan Indonesia menjadi bangsa yang maju, makmur dan berdaya. Melalui tangan Jokowi, mimpi-mimpi itu pelan-pelan diwujudkan. Membangun dan terus bekerja, sampai ia sendiri lupa, sudah sedemikian banyak pembangunan yang telah dihasilkannya.

Apa yang Anda pikirkan?

 Figur yang tepat,ia pribadi yang tak banyak omong, ada masalah langsung di cari solusinya, maka setiap mendatangi suatu wilayah, Jokowi akan bertanya kepada Kepala Daerah dan masyarakat disana “Kalian minta apa?

kualitas dan kapasitas kerja Presiden Joko Widodo, yang sudah terbukti melayani rakyat dan membangun bangsa dan negara selama ini.

Jokowi seorang yang visioner. mampu merasakan kepedihan manusia lain. Wilayah yang diabaikan oleh negara dalam waktu yang sangat lama.

Apa yang bisa anda Lakukan sekarang?

Sebagai pemimpin, tentunya Joko Widodo pun tidak lepas dari kekurangan sebagai manusia, namun hanya di eranya saja Paska Presiden Soekarno, Indonesia Timur,khususnya Provinsi
Nusa Tenggara Timur bisa berkembang pesat dengan berbagai infrastruktur sampai desa serta dikenal luas dengan potensi pariwisata yang sementara di bangun sebagai Ikon & keunggulan bagi Indonesia untuk bangkit secara ekonomi Paska Pandemi

Agar supaya Joko Widodo dapat melanjutkan pembangunan di Nusa Tenggara Timur untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi, Maka tidak ada cara lain selain di lakukannya AMANDEMEN PASAL 7 UUD NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945 oleh kita Rakyat NTT sebagai pelopor perubahan bagi Indonesia.

Buatlah keputusan
sekarang!!

Hasil Pilpres 2019 yang lalu adalah bukti nyata. Jokowi menang telak 90% di NTT. Semua orang di NTT sangat mencintai Jokowi. Kemenangan Jokowi di NTT atas Kecintaan Jokowi yang mampu wujudkan mimpi orang NTT, dibuktikan dalam kerja jelas dan kerja nyata bagi masyarakat NTT.

Klik tombol di bawah ini
untuk suarakan aspirasi mu

Don`t copy text!